Selasa, 28 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Telkomsel Buka Layanan Upgrade Jaringan 3G ke 4G/LTE di 8 Kabupaten dan Kota di Banten

| 15 Mei 2023

| 17:19 WIB

Posko layanan Telkomsel upgrade jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah Tangerang dan Banten. (Foto/Telkomsel)

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Mendorong pemerataan dan kesetaraan akses telekomunikasi broadband terdepan di seluruh negeri, Telkomsel terus konsisten melaksanakan proses peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah Tangerang dan Banten.

Proses upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE yang kini telah memasuki tahap terakhir akan difokuskan di wilayah yang memiliki tingkat digital masyarakat yang mulai berkembang yaitu di wilayah Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang.

Diharapkan finalisasi proses pemerataan jaringan ini dapat berjalan lancar dan pelanggan dapat segera menikmati jaringan 4G/LTE Telkomsel di tahun 2023.

General Manager Consumer Sales Region Western Jabotabek Telkomsel Riki A. Setiawan mengatakan, pihaknya mengajak dan mengimbau kepada pelanggan Telkomsel yang berdomisili di 8 kabupaten/kota untuk segera melakukan upgrade layanan jaringan dari 3G ke 4G/LTE untuk dapat menikmati beragam digital entertainment serta memaksimalkan experience pelanggan.

“Kami siap membantu dan melayani pelanggan yang datang langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI dan outlet sekitar dan saat ini kami membuka beberapa titik tambahan posko ganti kartu agar memudahkan para pelanggan,” kata Riki.

Untuk memastikan proses upgrade layanan 3G ke 4G/LTE secara bertahap di seluruh wilayah Tangerang & Banten berjalan dengan baik, sosialisasi secara masif dibutuhkan agar seluruh pelanggan Telkomsel mendapatkan informasi secara menyeluruh.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top