Selasa, 25 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Sosialisasi Pemilu 2024: Kejari Cilegon Imbau Mahasiswa dan Pemuda Kenali Calon dan Tolak Serangan Fajar

Maulana Abdul Haq

| 4 Oktober 2023

| 11:25 WIB

Kejari Cilegon
Kasubag Pembinaan Kejaksaan Negeri Cilegon, Imelda saat memberikan penerangan terkait Pemilu 2024. (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com)

Ia juga menyarankan kepada para mahasiswa agar mencari tahu visi dan misi para kontestan Pemilu 2024 sebelum menentukan pilihan. Pasalnya, hal itu akan berfungsi sebagai kontrol terhadap program-program yang dicanangkan para calon jika terpilih.

“Mahasiswa pasca pemilihan itu bisa menjadi sarana koreksi terhadap layanan publik. Ketika sudah dipilih, lihat program waktu itu apa dan bagaimana pelayanan publik setelah ditetapkan jadi pemenang, kan dia akan menjalankan programnya,” ujarnya.

Selain itu, Imelda juga mengimbau kepada para mahasiswa dan pemuda agar tidak menerima suap atau serangan fajar dari siapapun untuk menentukan pilihan pada Pemilu 2024 nanti.

“Mahasiswa jangan menentukan pilihan hanya karena sepeser rupiah tadi yang pada akhirnya itu akan mengecewakan mereka sendiri, kalau ternyata program yang mereka harapkan terjadi di masyarakat itu tidak terjadi,” pungkasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top