Sivitas Akademika IAIB Keluhkan Pungutan Tarif Masuk Parkir di Masjid Agung Ats-Tsauroh

Esih Yuliasari

| 5 Agustus 2023

| 11:05 WIB

Lahan Parkir di depan Kampus IAIB Serang yang berada di Kawasan Masjid Ats Tsauroh Kota Serang. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pemungutan tarif masuk parkir Masjid Agung Ats-Tsauroh Kota Serang dikeluhkan oleh Sivitas Akademika Institut Agama Islam Banten (IAIB) Kota Serang.

Salah satunya yakni disampaikan oleh salah seorang dosen kampus IAIB bernama Iroh Suiroh. Ia menyatakan keberatan atas adanya pungutan parkir di masjid Agung Ats-Tsauroh untuk warga kampus IAIB.

Iroh menyebut keluhan itu juga disampaikan oleh teman-teman dosen dan mahasiswa yang merasa terganggu oleh pungutan tarif masuk parkir di masjid tersebut.

“Mengingat sebenarnya tujuan kami adalah ke kampus IAIB yang memiliki lahan parkir sendiri,” katanya.

Lebih lanjut, Dosen di Kampus IAIB itu juga menyayangkan bahwa para dosen, mahasiswa, hingga tamu dikenakan pungutan tarif masuk parkir.

Apalagi setiap hari diharuskan membayar tarif parkir masuk, padahal sebelumnya telah ada kesepakatan bahwa tujuan kampus IAIB tidak akan dikenai tarif parkir masuk.

“Pihak kampus telah berusaha berkomunikasi dengan pihak yayasan dan walikota untuk menertibkan masalah ini, karena sebenarnya ada kesepakatan untuk menggratiskan tarif parkir bagi mahasiswa, dosen, pegawai, dan tamu undangan yang menuju kampus IAIB,” jelasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top