Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 Siap Digelar di Sirkuit Sentul 22-23 Oktober

Admin

| 20 Oktober 2022

| 14:56 WIB

Gelaran SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022. (FOTO/YIMM)

Setiap tim peserta terdiri dari 2 pembalap dan 2 mekanik. Kompetisi endurance itu tidak hanya keterampilan pembalap untuk berkendara lebih cepat tetapi juga kerjasama tim yang baik diperlukan untuk memenangkan perlombaan. Fisik, stamina, timing filling dan rider change masing-masing tim memiliki strategi Pit In dalam 1 menit 30 detik, poin-poin ini menjadi faktor kunci untuk mendapatkan kesuksesan sebagai strategi tim.

“Yamaha Indonesia dan para sponsor siap menyelenggarakan SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 yang merupakan satu-satunya balap ketahanan di Indonesia. Tahun ini adalah penyelenggaraan tahun ke-4 event ini. Dan semua sangat menikmati sensasi balap ketahanan selama 2 jam ini di sirkuit Sentul,” ungkap Riyadi Prihantono, Coordinator Manager of After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain ajang balapan, aktivitas lainnya juga diadakan yakni edukasi yang diberikan kepada ratusan siswa SMK yang akan diajak study tour berkeliling paddock tim dan disuguhkan pengetahuan tentang berbagai hal yang berhubungan dengan dunia racing. Dan juga akan ada SMK Skill Contest yang meliputi teori dan praktek.

Para pengunjung dapat menonton event ini dengan gratis, pastinya akan dimanjakan dengan berbagai acara hiburan di arena exhbition untuk menyemarakkan pelaksanaan acara ini dengan booth-booth pameran dari sponsor terkait yang akan memberikan banyak penawaran spesial.

Kesuksesan pelaksanaan SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 ini didukung oleh berbagai sponsor, yaitu SHELL, Yamalube, KYB, IRC Tire, Pirelli, YES24, BAF.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top