Jumat, 21 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Serius Tarung Lawan Andika, Iip Miftahul Choiry Kembalikan Formulir di PDI Perjuangan

Ismatullah

| 4 Mei 2024

| 00:19 WIB

Iip Miftahul Choiry pada hari ini, Jumat (3/5/2024) resmi mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati Serang ke DPC PDI Perjuangan. (Foto: Ismatullah/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Iip Miftahul Choiry resmi mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) Serang pada Pilkada Kabupaten Serang 2024 ke Kantor DPC PDI Perjuangan, Jumat (3/5/2024).

Dengan pengembalian formulir penjaringan bakal calon bupati Serang pada Pilkada Kabupaten Serang 2024 ke DPC PDI Perjuangan, Iip Miftahul Choiry kini tinggal menunggu rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, dalam hal ini yakni Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Pengembalian formulir penjaringan sebagai Bacabup Pilkada Kabupaten Serang 2024 ke DPC PDI Perjuangan didampingi orang tuanya yakni KH. Muhammad Thowil yang akrab dipangil Abah Thowil selakubPendiri Pon-pes Assalamiyah sejumlah tokoh dan pendukung.

BACA: Kembalikan Formulir ke PKB, Calon Bupati Serang Iip Kendarai Toyota Alphard Seharga Rp1,6 Miliar

Iip Miftahul Choiri datang ke DPC PKB Kabupaten Serang mengendarai Toyota Alphard warna putih seharga Rp1,6 miliar. Ia datang ke PDI Perjuangan mengenakan kemeja warna putih dan celana warna krem.

Kedatangan Iip Miftahul Choiri ke DPC PDI Perjuanngan Kabupaten Serang tersebut disambut langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serang Madsuri dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua Penjaringan Bacabup Pilkada Kabupaten Serang Asmari.

Pengembalian formulir tersebut, Iip Miftahul Choiry menyatakan sebagai bentuk keseriusan maju pada kontestasi Pilkada Kabupaten Serang 2024.

BACA: Airin – Ade Sumardi Kompak Kembalikan Fomulir Bacagub dan Bacawagub Banten di PDI Perjuangan

Selain itu, Iip Miftahul Choiry juga mengaku ingin mengulang koalisi pilpres 2024 antara PPP dan PDI Perjuangan.

“Kehadiran saya pada hari ini adalah bentuk keseriusan saya. Karena teman-teman media kemarin banyak yang menanyakan serius atau tidak? Nah ini adalah jawabannya. Jadi saya hadir di sini (DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serang) niat betul-betul untuk pengabdian yang utuh untuk Kabupaten Serang,” kata Iip Miftahul Choiry kepada wartawan.

Iip Miftahul Khoiri mengatakan, yang melatarbelakangi dirinya maju di Pilkada Kabupaten Serang 2024 yakni sebagai bentuk pengabdian di tanah kelahirannya.

BACA: Ulang Sukses Dua Kali Pilkada Kabupaten Serang, Andika Daftar ke PDI Perjuangan

“Makanya saya hadir ini untuk menjadi sebuah pilihan untuk masyarakat Kabupaten Serang,” kata anggota DPR RI ini.

Iip mengaku siap untuk menjadi kontestan sekaligus penantang kandidat lain pada Pilkada Kabupaten Serang 2024. Termasuk menjadi penantang mantan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang sudah terlebih dahulu mengembalikan formulir ke DPC PDI Perjuangan Kabuapaten Serang.

Apabila menjadi bupati Serang, kata Iip, hal yang harus dimiliki seorang pemimpin dalah integritas, loyalitas dan intelegensia yang kuat.

BACA JUGA: Dukung Prabowo-Gibran, PDIP Resmi Pecat Bobby Nasution

“Karena bagaimanapun kita tahu dengan intelegensia kita tahu kekurangan yang ada di Kabupaten Serang,” ucapnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top