Rabu, 22 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Selama Libur Lebaran, Yamaha Siapkan Ratusan Bengkel dan Pos Jaga serta Promo Servis Menarik

Yasyifaa Yaasmin

| 28 Maret 2024

| 05:09 WIB

Mekanik Yamaha melakukan perawatan kendaraan milik konsumen yang akan digunakan untuk mudik lebaran. (Foto: Dok. Yamaha)

Selain Bengkel dan Pos Jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor nya, baik sebelum maupun setelah libur lebaran,” ungkapnya.

BACA: Mau Beli Motor Yamaha Dapat Banyak Hadiah? Begini Caranya

Pihaknya menuturkan, 89 bengkel jaga dan 3 pos Yamaha akan tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan yang akan beroperasi selama periode 6 – 12 April 2024.

Adapun fasilitas layanan yang disediakan meliputi tempat beristirahat, beribadah, serta toilet bagi konsumen. Serta layanan lainnya yang tidak kalah penting adalah perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

Selain layanan-layanan yang disebutkan di atas, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya melalui Promo RAYA (Ramadan bersama Yamaha) yang tersedia untuk pembelian spare part dan aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top