Selama Libur Lebaran, Yamaha Siapkan Ratusan Bengkel dan Pos Jaga serta Promo Servis Menarik

Yasyifaa Yaasmin

| 28 Maret 2024

| 05:09 WIB

Mekanik Yamaha melakukan perawatan kendaraan milik konsumen yang akan digunakan untuk mudik lebaran. (Foto: Dok. Yamaha)

EKBISBANTEN.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg melalui program bertajuk RAYA (Ramadan Bersama Yamaha) akan menyiapkan ratusan bengkel dan pos jaga selam musim lebaran 2024.

Program ini sendiri dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan berpergian jarak jauh sehingga perlu merawat sepeda motornya selama libur lebaran.

Dengan RAYA, Yamaha menawarkan beragam promo menarik termasuk menyediakan Bengkel & Pos Jaga Yamaha yang akan turut serta menemani perjalanan libur konsumen.

BACA: Matic Andalan Yamaha Gear 125 Kini Hadir dengan Warna Baru

“Program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha,” kata Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Frengky Rusli dalam keterangan tertulis.

Tahun ini akan ada sebanyak 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga yang kami siagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur lebaran nanti.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top