Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Sampaikan Perintah Panglima TNI, Dandim 0602/Serang: Jika Ada Konflik Antara TNI dan Polri yang Rugi Bangsa

and

| 2 Mei 2023

| 10:15 WIB

Dandim 0602/Serang
Dandim 0602/Serang, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo saat memimpin apel dan memberikan pengarahan kepada Prajurit, Selasa (2/5). (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo memimpin apel perdana usai libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Selasa (2/5/2023).

Pada kegiatan Apel pagi ini, berisi aktifitas yakni pengarahan dan silaturahmi halal bihalal yang dihadiri seluruh prajurit TNI dan ASN di lingkup Kodim 0602/Serang.

Dalam kesempatannya, Kolonel Arm Fajar Catur mengatakan beberapa waktu ke belakang terjadi konflik antara TNI dan Polri di beberapa daerah di Indonesia. Mulai dari Kupang, Makassar, Jeneponto, Papua, dan sebagainya.

Untuk itu, dirinya meminta kepada prajurit yang dipimpinnya untuk tetap teguh kepada loyalitas dan komando pengendalian tegak lurus hanya kepada dirinya, Danrem 064/MY dan Pangdam III/Siliwangi.

“Loyalitas tegak lurus adalah hal yang utama, jadi tetap teguh kepada loyalitas dan komando Pengendalian hanya kepada saya, Abah Danrem dan Bapak Pangdam,” katanya.

BACA JUGA: Dandim 0602/Serang Pimpin Apel dan Gelar Halal Bihalal dengan Prajurit

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top