Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Dandim 0602/Serang Pimpin Apel dan Gelar Halal Bihalal dengan Prajurit

and

| 2 Mei 2023

| 08:08 WIB

Komandan Kodim 0602/Serang
Komandan Kodim 0602/Serang, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo saat halal bihalal dengan prajuritnya. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo memimpin apel perdana usai libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Selasa (2/5/2023).

Pada kegiatan Apel pagi ini, berisi aktifitas yakni pengarahan dan silaturahmi halal bihalal yang dihadiri seluruh prajurit TNI dan ASN di lingkup Kodim 0602/Serang.

Dalam kesempatannya, Kolonel Arm Fajar Catur mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi kepada Prajurit TNI dan ASN Kodim 0602/Serang yang merayakannya.

“Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota dan ASN yang merayakan. Semoga kita semua bisa mengawali hari ini dengan lembaran baru yang putih bersih,” katanya.

Dalam arahannya Dandim 0602/Serang menyampaikan ucapan terima kasih kepada para prajurit yang dipimpinnya khususnya Danramil dan para Babinsa yang mengorbankan waktu bersama keluarga untuk membantu masyarakat.

“Loyalitas Danramil dan Babinsa tidak perlu diragukan lagi. Libur lebaran masih jaga, menyiapkan makanan untuk pemudik di rest area. Ini luar biasa dan kita di sini untuk membantu masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kolonel Arm Fajar Catur mengajak para prajurit TNI dan ASN untuk dapat bekerja lebih efektif dan optimal dalam membantu masyarakat.

“Mulai hari ini, mari kita bekerja lebih optimal lagi dan lagi untuk membantu masyarakat. Ingat, kita harus terus berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat untuk menjadi solusi,” pungkasnya.

Setelah Apel pagi, tampak antrian panjang. Secara bergantian seluruh Prajurit TNI dan ASN berjabat tangan dan bermaaf-maafan.

Terlihat keceriaan dan kebahagiaan dari seluruh wajah yang hadir dalam acara tersebut, saling sapa, senyum dan bersalam-salaman serta penuh keramahan.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top