Dandim 0602/Serang Pimpin Apel dan Gelar Halal Bihalal dengan Prajurit

Komandan Kodim 0602/Serang
Komandan Kodim 0602/Serang, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo saat halal bihalal dengan prajuritnya. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo memimpin apel perdana usai libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Selasa (2/5/2023).

Pada kegiatan Apel pagi ini, berisi aktifitas yakni pengarahan dan silaturahmi halal bihalal yang dihadiri seluruh prajurit TNI dan ASN di lingkup Kodim 0602/Serang.

Dalam kesempatannya, Kolonel Arm Fajar Catur mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi kepada Prajurit TNI dan ASN Kodim 0602/Serang yang merayakannya.

“Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota dan ASN yang merayakan. Semoga kita semua bisa mengawali hari ini dengan lembaran baru yang putih bersih,” katanya.

Dalam arahannya Dandim 0602/Serang menyampaikan ucapan terima kasih kepada para prajurit yang dipimpinnya khususnya Danramil dan para Babinsa yang mengorbankan waktu bersama keluarga untuk membantu masyarakat.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top