Sambut Ramadan, Jamkrida Banten Gelar Seabreg Kegiatan Positif

29
Foto: Istimewa

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Banten kembali menggelar seabreg kegiatan positif di Bulan Suci Ramadan.

“Seperti tahun-tahun terdahulu, PT Jamkrida Banten menyambut Bulan Ramadhan dengan rasa suka cita. Kami membuat kegiatan dengan tema Ridha (Ramadhan Indah Bersama Jamkrida Banten),” ujar Direktur Utama PT Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman kepada Ekbisbanten.com, Selasa (20/4).

Adapun seabreg kegiatan positif di Bulan Suci Ramadan yang digelar perseroan tahun ini yakni, bagi-bagi Takjil Asyik bersama Jamkrida di 3 lokasi yaitu Kantor Jamkrida Banten, Alun-Alun Kota Serang dan Jl. A Yani, Kota Serang. Kemudian, kegiatan santunan Langsung Anak Yatim (SALIM) pada 6 Mei 2021 besok. Kegiatan ini ditujukan bagi anak yatim piatu di lingkungan Kantor Jamkrida Banten.

BACA JUGA: Bacaan Niat dan Doa Zakat Fitrah

“Kegiatan yang kami lakukan selain kegiatan internal, kami tujukan pula kepada masyarakat atau eksternal,” katanya.

Kegiatan positif di Bulan Penuh Berkah selanjutnya berupa kegiatan Sahur On The Road Bersama Biker Jamkrida (SABAR) dengan berkeliling ke mesjid-mesjid di Kota Serang. Kegiatan sahur on the road ini akan diadakan pada 10 hari tetakhir Bulan Suci Ramadan

“Konsepnya kita akan berkeliling ke mesjid-mesjid di kota Serang membagikan sahur dan alat ibadah kepada masyarakat yang melakulan i’tikaf di mesjid,” katanya.

BACA JUGA : Kumpulan Doa-doa Agar Bisnis dan Rezeki Melimpah Luas

Dengan kegiatan ini Hendra berharap, masyarakat ikut bergembira menyambut Ramadan dan keberadaan Jamkrida Banten akan semakin dikenal.

“Kegiatan Ramadhan bedanya tahun ini kita harus sesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19, sehingga kita hindari kegiatan yang mengumpulkan massa banyak,” pungkasnya. (ismet)