Resmi Beroperasi, Swiss-Belexpress Cilegon Siap Manjakan Pebisnis dan Pelancong

60
Foto: Istimewa

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Swiss-Belhotel International meresmikan jaringan hotel terbaru Swiss-Belexpress Cilegon di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, RT/RW 02/09, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, kemarin.

“Kami bangga menyambut Swiss-Belexpress Cilegon ke dalam Group portfolio global kami. Di tengah pandemi global, yang sangat mempengaruhi sektor perhotelan, pembukaan hotel ini membuktikan bahwa kepercayaan pemilik dan kami dan pada brand dan juga, pada masa depan industri perjalanan,” kata Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull melelui keterangan resmi secara tertulis, Sabtu (19/9).

Dengan mengimplementasikan persyaratan kesehatan dan keselamatan yang menjadi kebutuhan saat ini, ia mengatakan pihaknya telah memastikan bahwa hotel tersebut sejalan dengan standar kesehatan, keselamatan, dan kebersihan perusahaan.

“Karena keamanan tamu dan staf adalah dan akan selalu menjadi prioritas kami. Saya berharap yang terbaik untuk tim Swiss-Belexpress Cilegon,” terangnya.

Sementara itu, Swiss-Belhotel International’s Senior Vice President of Operations and Development for Indonesia, Malaysia and Cambodia, Emmanuel Guillard mengatakan, Swiss-Belexpress Cilegon adalah akomodasi yang dirancang dengan cerdas bagi para pelancong muda dengan anggaran terbatas.

“Dengan fokus pada pemilihan tempat tinggal yang bergaya namun terjangkau, fasilitas serta konektivitas modern brand hotel budget Swiss-Belexpress, sangat cocok untuk kota-kota berkembang seperti Cilegon. Sekali lagi, kami berharap dapat mempertahankan ciri khas kami dan memberikan keramahan khas Swiss-Belhotel International kepada semua tamu kami melalui hotel ini,” ujarnya.

Foto: Istimewa

Dibangun dengan gaya moderen, Swiss-Belexpress Cilegon memiliki total 115 kamar dan suite dengan desain kontemporer. Properti ini juga menyediakan kamar Express Studio dan 2 unit apartemen dengan satu kamar tidur serta dapur kecil dan ruang tamu terpisah untuk tamu yang ingin tinggal lebih lama.

“Para tamu dapat menikmati makan pagi di restoran E-Cafe yang juga menyediakan menu a la carte untuk makan siang dan malam,” katanya.

Fasilitas lainnya yang tersedia diantaranya pusat kebugaran mini, spa dan dan kolam renang. Juga tersedia empat ruang serbaguna yang fleksibel dan dapat digunakan untuk penyelenggaraan semua jenis acara, mulai dari acara sosial hingga pertemuan bisnis pribadi, pelatihan, seminar, dan banyak lagi.

“Setiap ruang pertemuan didukung oleh teknologi audio-visual terkini,” katanya.

Ia menambahkan, dengan semua fitur tersebut Swiss-Belexpress Cilegon diharapkan dapat menjadi pilihan bagi para pelancong yang berkunjung ke destinasi yang sedang populer di Provinsi Banten.

“Hotel ini dapat diakses dalam waktu kurang lebih 2 jam dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 13 Kilometer (KM) dari atau ke Pelabuhan Merak, yang menghubungkan 2 pulau terbesar, Jawa dan Sumatera melalui Selat Sunda dan 25 KM dari Pantai Anyer,” katanya. (Red)