Hotel Swiss-Belexpress Cilegon Tawarkan Paket Menarik Jelang Nataru

22
Swiss-Belexpress Cilegon
Hotel Swiss-Belexpress Cilegon yang berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. (Foto: Document)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Hotel Swiss-Belexpress Cilegon menawarkan dua paket menarik bagi pelanggan setia.

“Untuk di Hari Natal 25 Desember kita ada event untuk package kamar itu Rp650 ribu per malam. Paket ini sudah termasuk breakfast untuk 2 orang, kemudian ada foto-foto dengan Bernie nya, ada Express Barbeque untuk 2 orang atau bisa pilih pizza dan dapat drink package juga dan ada lucky draw di tanggal 25 Desember nya,” kata Outlet Manager Swiss-Belexpress Raden Sonny kepada Ekbisbanten.com, Senin (20/12/2021).

Sementara, untuk malam puncak tahun baru, dikatakan Sonny, tidak kalah seru dengan perayaan Hari Natal. Pasalnya, Swiss-Belexpress akan menggelar live band untuk menyemarakkan dan menyambut tahun baru 2022.

“Kita juga sediakan kamar dengan harga Rp699 ribu per malam sudah termasuk breakfast untuk 2 orang, spesial buffet untuk 2 orang dan finding Birnie game,” ujarnya.

Selain promo dan event jelang Nataru, Swiss-Belexpress juga saat ini tengah mengadakan promo makanan di restorannya.

Promo tersebut berlaku untuk individu maupun family. Jika memilih promo family tentunya Swiss-Belexpress memberikan harga yang lebih terjangkau.

“Kita ada barbeque package itu bisa individual bisa juga family. Kalau yg individual itu harganya Rp89 ribu, untuk yang family Rp350 untuk berempat. Ada daging ayam, sapi, sosis, seafood juga sudah termasuk dengan nasi, kentang dan free flow ice tea,” tutup Sonny.***