Relawan di Banten Tegaskan Tetap Dukung Ganjar Meski Jokowi Pilih Prabowo

Budi Man

| 26 Oktober 2023

| 17:45 WIB

Inisiator Posko Relawan Banten (PRB) for Ganjar Bahroji usai menerima deklarasi supir angkot mendukung Ganjar-Mahfud jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 di markasnya, Jalan Ki Ajurum, Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (26/10/2023). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Inisiator Posko Relawan Banten (PRB) for Ganjar, Bahroji menegaskan tetap mendukung Ganjar Pranowo meski Joko Widodo (Jokowi) melabuhkan pilihannya pada Prabowo sebagai Presiden 2024.

“Kita haqqul yaqin mendukung pa Ganjar, bahwa ada sosok lain yang masuk, ya itu monggo saja. Nanti masyarakat yang menilai,” ujarnya usai menerima deklarasi dari supir angkot di PRB for Ganjar, Jalan Ki Ajurum, Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (26/10/2023). 

Meskipun sejak awal dirinya menyatakan dukungan pada Jokowi, namun kali ini, Bahroji menegaskan kembali pilihannya kepada mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut. 

Bahroji menilai Ganjar memiliki rekam jejak yang baik dalam memimpin. Atas alasan itulah, ia menjadi barisan militan pendukung Ganjar di Banten. 

“Masyarakat saat ini sudah cukup cerdas, bisa memilih mana yang kemudian membawa republik ini ke arah yang lebih baik,” terangnya. 

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top