Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ramadhan Berkah, Perumahan Bumi Rakata Asri Berikan Promo Besar-besaran

and

| 6 Maret 2023

| 18:59 WIB

Bumi Rakata Asri
Rumah Favorit tipe Tulip dan Orchid yang menjadi impian konsumen untuk memiliki hunian di Perumahan Bumi Rakata Asri. (Foto: Istimewa)

“Kami ingin memanfaatkan momentum bulan puasa bagi kalangan muslim untuk memberikan kemudahan membeli rumah dengan keringanan yang bisa membantu konsumen. Selain dibebaskan uang muka (DP 0%), kami juga memberikan promo gratis untuk biaya-biaya seperti biaya KPR, SHM dan berbagai kemudahan lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, Susaedi menyatakan bahwa konsumen yang membeli pada bulan Ramadhan kali ini juga akan mendapatkan potongan booking fee sebesar 50 persen.

“Di mana dari sebelumnya Rp5 juta, untuk bulan Ramadhan ini hanya dikenakan Rp2,5 juta saja dan juga hadiah langsung berupa voucher gratis untuk paket lamaran, wedding atau staycaton di hotel The Royale Krakatau untuk pembelian unit rumah/ruko di Perumahan Bumi Rakata Asri,” ucapnya.

Diketahui, tipe yang dipasarkan di Cluster Grand Rakata Residence yaitu tipe Orchid LB.36 LT.72M2 seharga Rp 500 juta-an, tipe Tulip LB.45M2 LT.84M2 seharga Rp600 juta-an, tipe Diamond Pride LB.67M2 LT.90M2 seharga Rp700 juta-an, tipe Luxury Living LB.77M2 LT.112M2 seharga Rp1,1 milyaran, dan tipe Executive Touch LB.90M2 LT. 144M2 seharga 1.3 milyar-an.

“Sedangkan untuk Ruko yang kita tawaran adalah Ruko Rakata Run dengan Luas Bangunan 75M2 dan Luas Tanah 45M2 harga Rp700 juta-an,” kata Susaedi.

Susaedi menuturkan bawa pihaknya berencana selama Ramadhan 2023 nanti setiap di akhir pekan manajemen Perumahan Bumi Rakata Asri akan mengundang para hunting property untuk berbuka puasa bersama di Antartica Cafe & Pool

“Kebetulan lokasinya berada di dalam kawasan perumahan. Kitamenunggu waktu buka puasa sambil melihat real unit rumah dan berbincang-bincang tentang properti,” tuturnya.

Di sisi lain, Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti, Ridi Djajakusuma menyampaikan bahwa di tahun 2023 ini pihaknya akan melakukan pengembangan atau ekspansi dengan membuka lahan untuk perumahan baru dengan lokasi yang super strategis yaitu selangkah dari kawasan Industri.

Ridi meyakini, walaupuan ditengah isu Resesi global yang diperkirakan terjadi ditahun ini, PT Krakatau Sarana Properti masih bisa terus ber-eskpansi dengan membuka lahan atau lokasi untuk membangun perumahan baru.

“Pertumbuhan atau ekspansi ini menandakan bahwa konsumen/hunting property semakin mempercayakan kebutuhan property ke PT Krakatau Sarana Properti sebagai pengembang perumahan Bumi Rakata Asri dalam berinvestasi,” pungkasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top