Kamis, 23 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ramadan Mendekatkan, Dompet Dhuafa Banten Sasar 15 Ribu Penerima Manfaat

Esih Yuliasari

| 28 Februari 2024

| 15:00 WIB

Dompet Dhuafa Banten
Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Banten bersama Sekretaris Yayasan Dompet Dhuafa Republika. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

“Selain itu kami juga optimis target menghimpun dana 3,2 miliar bisa diwujudkan. Apalagi di bulan Ramadan biasanya semua bentuk kedermawanan keluar. Semua orang akan berlomba-lomba dalam kebaikan. Strategi kami adalah dengan bersilaturahmi,” sambung Mukhlas.

Hal senada diungkapkan oleh Sekretaris Yayasan Dompet Dhuafa Republika, Etika Setiawanti. Ia mengaku optimis Dompet Dhuafa Banten dapat memenuhi target yang telah ditetapkannya.

“Secara nasional target kami di bulan Ramadan ini dapat menghimpun kurang lebih 139 miliar dan target Dompet Dhuafa Banten 3,2 miliar dapat tercapai. Apalagi DD Banten adalah cabang yang paling kuat, ini menunjukkan kepercayaan masyarakat relatif tinggi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Etika berharap berbagai program yang telah disiapkan dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya demi kemaslahatan umat.

“Semakin banyak orang-orang yang taat zakat dan dermawan di Ramadan, maka semakin banyak pula masyarakat yang merasakan kebermanfaatannya. Insya Allah semua amanah yang disampaikan melalui kami dapat diterima oleh mustahik. Mohon doanya semoga tercapai,” tukasnya.

Diketahui, selain berbagai program Ramadan, Dompet Dhuafa Banten memberikan kemudahan dalam melayani niat baik yang akan ditunaikan, baik itu membayar zakat, infak, sedekah, wakaf, maupun dana sosial lainnya, melalui layanan Jemput Donasi, Layanan Konsultasi Zakat Online, Konter Layanan Zakat di beberapa lokasi, Kantor Layanan Zakat di Kota Serang dan Kota Cilegon, Donasi melalui website www.ddbanten.com, dan berbagai kemudahan layanan lainnya.

Dompet Dhuafa Banten juga membuka peluang bagi para pemilik usaha, media, instansi, sekolah, kampus, perusahan, komunitas, atau yayasan untuk berkolaborasi kebaikan bersama dalam menyiarkan zakat, mendukung gerakan zakat, dan kerjasama aksi galang donasi khususnya di bulan Ramadan ini.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top