Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

PT DIPO Luncurkan Mitsubishi XForce, Langsung Terjual 43 Unit

Budi Man

| 16 Oktober 2023

| 23:00 WIB

Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) - Mistusbishi Serang Daru Harti berfoto bersama dengan Business Manager PT DIPO - Mistusbishi Cilegon Usdensi saat meluncurkan Mitsubishi XForce di Cilegon Center Mall (CCM) Kota Cilegon pada Senin, 16 Oktober 2023. (Foto: Daru Harti for Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Mistusbishi Banten untuk pertama kali meluncurkan Mitsubishi XForce di Cilegon Center Mall (CCM) Kota Cilegon pada Senin, 17 Oktober 2023.

Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Mistusbishi Serang Daru Harti mengatakan, peluncuran Mitsubishi XForce secara lokal di Banten ini untuk menjawab penantian warga Banten yang sudah menunggu kehadiran Mitsubishi XForce sejak dikenalkan di GIIAS.

“Alhamdulillah pada hari yang berbahagia ini kami PT DIPO di Banten bekerjasama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan event yang pertama kalinya di Banten setelah beberapa kali titik di seluruh Indonesia melakukan prosesi seremonial local launching yaitu produk terbaru kita Mitsubishi XForce,” ujar Dari Harti didampingi Business Manager PT. DIPO Mitsubishi Cilegon saat peluncuran Mitsubishi XForce.

BACA: Daftar 20 Bengkel Mitsubishi yang Berikan Layanan Uji Emisi di Jakarta

“Untuk saat ini mungkin yang selama ini sudah ditunggu-tunggu oleh keluarga Banten bagaimana sih kondisi dan reel dari produk Mitsubishi XForce, sekarang sudah bisa dilihat hari ini,” sambung Daru.

Pengenalan secara publik Mitsubishi XForce di Kota Cilegon ini kata Daru akan berlangsung dari Senin-Minggu, 16-22 Oktober 2023.

“Harapan kami semoga dengan adanya event ini menjawab penasaran bapak/ibu dari produk terbaru kami Mitsubishi XForce yang nantinya akan menjadi salah satu pilihan pembelian unit yang sebelumnya ada Xpander maupun Pajero,” katanya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top