Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Perwakilan Banten Siap Bersaing di Festival Vokasi Satu Hati 2023

Raden Warna and

| 4 Maret 2023

| 15:39 WIB

Honda Banten melakukan seleksi peserta Festival Vokasi Satu Hati 2023. (Foto/Honda Banten)

“Kami ucapkan selamat kepada siswa dan guru yang sudah masuk seleksi tahap selanjutnya untuk mewakili Banten. Harapannya mereka dapat memotivasi siswa dan guru SMK binaan lainnya agar mendapatkan kualitas pendidikan dan SDM pengajar berkualitas yang nantinya menghadirkan sumber daya manusia unggul di industri kendaraan bermotor roda dua,” tukas opan.

Program kegiatan Krativitas Pembelajaran Guru yang diikuti oleh 20 Guru dan terpilih satu untuk masuk ke dalam tahap nasional, sedangkan Uji Teori Online bagi para pelajar ini, diikuti oleh 20 siswa yang kemudian dipilih satu siswa untuk mewakili regional ditingkat nasional.

Program lainnya yakni Assement SMK binaan dilakukan kepada seluruh SMK TBSM Astra Honda wilayah Banten yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun. Hal ini sebagai langkah untuk monitoring dan kalibrasi kesiapan proses belajar dari sisi fasilitas, kegiatan kurikulum ajar dan kesiapan tenaga ajar.

Rangkaian kegiatan Festival Vokasi Satu Hati akan ditutup dengan dilaksanakan prosesi Awarding untuk keseluruhan program yang dilaksanakan pada bulan Juni secara online.

Selain sesi awarding, para peserta yang hadir dalam acara akan mendapatkan materi seminar dari narasumber menarik untuk mendukung proses belajar mengajar. Para peserta yang berhasil menjadi yang terbaik pada masing-masing program akan mendapatkan apresiasi hadiah puluhan hingga puluhan juta rupiah.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top