Pemkot Janji Akan Bangun Kantor MUI Kota Cilegon

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat menghadiri kegiatan Citangkil Bershalawat bersama Ulama dan Umaro yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Citangkil Periode 2023 - 2028 di Aula Kantor Kecamatan Citangkil, Rabu 2 Agustus 2023. (FOTO: HUMAS PEMKOT CILEGON)

EKBISBANTEN.COM – Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Cilegon dalam waktu dekat akan segera dibangun dan direncanakan dimulai tahun 2024. Hal itu disampaikan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat menghadiri kegiatan Citangkil Bershalawat bersama Ulama dan Umaro yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Citangkil Periode 2023 – 2028 di Aula Kantor Kecamatan Citangkil, Rabu 2 Agustus 2023.

“Di bulan September kami akan hibahkan tanah dahulu dan tahun depan (2024-red) akan dibangun Kota Cilegon,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dalam keterangan tertulis, Rabu 2 Agustus 2023.

Selain membangun kantor MUI, Helldy mengaku, pihaknya juga tengah melakukan kerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cilegon untuk menggalakkan gerakan sodaqoh Rp 2.000 perhari.

BACA: 51 Koperasi di Cilegon Akan Dibubarkan, 271 Bakal Dibina Diskop UKM

“Kota Cilegon memiliki penduduk 461 ribu jiwa. Kami targetkan 100 ribu ikut didalam program sodaqoh ini. Semoga program ini bisa terealisasi di tahun ini (2023-red),” ungkapnya.

Dalam hal ini, Helldy menyampaikan ucapan terimakasih kepada Alim Ulama dan Umaro yang telah banyak mendoakan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. “Saya juga mengucapkan selamat kepada pengurus MUI Citangkil yang baru saja dilantik. Semoga menjadi keberkahan bagi warga Citangkil,” ucapnya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top