Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pemkab Pandeglang Salurkan Dana Rp225 Juta Untuk Muslim Palestina Melalui LAZ Harfa

Admin

| 28 Mei 2021

| 17:45 WIB

SERANG, EKBISBANTEN.COM- Dalam rangka Halal Bi Halal Pemerintah Pandeglang, Bupati Pandeglang menyerahkan donasi kepedulian untuk Muslim Palestina melalui LAZ Harfa pada Jum’at (28/5/2021) di Pendopo Pandeglang.

[adrotate group="5"]

Pengalangan dana untuk Muslim Palestina itu diinisiasi Aparatur Pemerintah, MUI Pandeglang dan masyarakat Kabupaten Pandeglang.

“Kami telah menghimpun dana sebesar 225 juta, bahkan jumlahnya masih bertambah karena masih ada 4 kecamatan yang belum masuk dananya. Terima kasih kepada LAZ Harfa yang telah menyalurkan dana infak/sedekah dari kami (ASN Pandeglang) untuk disalurkan kepada muslim Palestina,” kata Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Dana yang disalurkan pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui LAZ Harfa yaitu sebesar Rp56.143.000, dana ini akan disalurkan oleh LAZ Harfa untuk membantu masa recovery setelah gencatan senjata yang terjadi. Penyerahan donasi dihadiri langsung oleh Bupati Pandeglang (Irna Narulita), Manajer Fundraising LAZ Harfa (Muhamad Mukri) dan Ketua MUI Pandeglang ( KH. Tubagus Hamdi Ma’ani)

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top