Mohon Dukungan, Panpel MHC UIN SMH Lakukan Audiensi ke Wali Kota Serang

Esih Yuliasari

| 8 September 2023

| 14:00 WIB

Wali Kota Serang
Wali Kota Serang saat menerima audiensi. (FOTO: PROKOPIMSETDA).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Wali Kota Serang, Syafrudin menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi bersama Panitia Pelaksana Maulana Hasanuddin Competition (MHC) UIN Sultan Maulana Hasanuddin, pada Jumat (8/9).

Audiensi ini dilaksanakan di Ruang Aula Wali Kota Serang dan dihadiri, Kepala Dindikbud Kota Serang, serta Kabid Olahraga Disparpora Kota Serang.

Dalam Sambutannya Wali Kota Serang Syafrudin mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Maulana Hasanuddin Competition (MHC) UIN Sultan Maulana Hasanuddin yang sudah hadir pada hari ini.

Pada kesempatan kali ini Panitia Pelaksana Maulana Hasanuddin Competition (MHC) UIN Sultan Maulana Hasanuddin meminta dukungan dari Pemerintah Kota Serang terkait Maulana Hasanuddin Competition (MHC) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 sampai 16 Oktober 2023 yang berpusat di Kampus UIN Sultan Maulana Hasanuddin.

Maulana Hasanuddin Competition (MHC) bertujuan meningkatkan kualitas atlet-atlet di Provinsi Banten dan menjaring calon atlet potensial dari berbagai Universitas dan Sekolah SMA sederajat di Provinsi Banten.

Muhani selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa ada tujuh kategori perlombaan yang akan dikompetisikan antara lain Panjat Tebing, Futsal, Pencak Silat, Solo Vocal Islami, Marawis, Karya Ilmiah, dan Musabaqah Tilawatil Quran yang pesertanya berasal dari Universitas dan Sekolah SMA sederajat di Provinsi Banten.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top