Mobil Penyok, Toyota Auto 2000 Serang Berikan Garansi Body Mobil Kembali Baru

176
RUSAK PARAH : Mobil Fortuner berwarna putih terparkir di bengkel Toyota Auto 2000 akibat kecelakaan, (Foto/Yohana/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Toyota Auto 2000 terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia. Salah satunya, Toyota memberikan jaminan body repair supaya mobil mulus kembali setelah perbaikan.

Kepala bengkel Auto 2000 Serang Kasiono mengatakan, bengkelnya menerima pelayanan perbaikan body mobil mulai dari pekerjaan ringan, medium, sampai perbaikan tinggi.

“Dari perbaikan ringan, medium hingga hevi, kemudian untuk perbaikan ada perbaikan body dan pengecetan,” kata Kasiono kepada Ekbisbanten di Jalan Pandeglang Kilometer 6,5 Kampung Keramat, Desa Sukajaya, Kota Serang, Kamis (11/2).

Salah satu mobil yang telah di perbaiki dan sedang dilakukan finishing oleh montir

Kasiono juga mengatakan jaminan body repair yang diberikan yakni pengecatan, goresan pada mobil sampai yang berat seperti body mobil hancur akibat kecelakaan.

“Kalau untuk harga kita di yang paling rendah itu ada Rp900 ribu per panel mulai dari pengetokan, pengecetan hingga finishing,” ujarnya.

Meski demikian masih kata Kasiono, ada saja pelanggan yang datang dengan mobil dalam keadaan ringsek atau body rusak parah akibat kecelakaan.

“Paling mahal kita sampai Rp100 jutaan, biasanya gegara kecelakaan,” tambahnya.

Untuk jam oprasional Toyota Auto 2000 Serang buka mulai jari Senin sampai Sabtu, pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. (Yohana/Raden)