Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Menjaga Toleransi Antar Agama, SAF dan DPC GAMKI Kota Serang Gelar Dialog Kebangsaan

and

| 19 Juni 2023

| 20:33 WIB

GAMKI dan SAF menggelar dialog kebangsaan mengusung tema bertajuk“Peran Pemuda dalam Menjaga Toleransi Umat Beragama Berdasarkan Nilai-Nilai Pancasila" di STIA Maulana Yusuf Banten, Minggu (18/6). (Foto/SAF)

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bagi para pemuda lintas agama untuk memperkuat persatuan dan kesantuan dalam moderasi beragama,” ucap Suhada.

Suhada berharap kegiatan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya kalangan muda dalam menjaga kerukunan antar agama

“Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya kalangan muda dalam menjaga kerukunan antar umat beragama, juga dapat menambah rasa nasionalisme yang kuat serta menjadi langkah awal untuk terus berkolaborasi pada kegiatan kegiatan selanjutnya,” harapnya.

Sebagai informasi, acara ini dihadiri oleh para narasumber dari berbagai pemuka agama yaitu Pemuda Ansor Kota Serang, Muhammad Rijal. Pemuda Tridharma Indonesia, Maya Sari Putri, Ketua GAMKI Kota Serang, Erich Rante Pasenggong. Pemuda Hindu, I Ketut Yasa Giriana, Muhammadiyah, Ayatullah Qaumi, Ketua Pemuda Katholik Komda Banten, Chandra Firmanto.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top