Maknai HUT RI, Pengembang Properti CSG Berikan Dana Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Yaqin

| 7 Agustus 2023

| 13:24 WIB

Pemberian bantuan dana pembangunan oleh CSG kepada pengurus masjid Nurul Yaqin. (Foto/CSG for Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Menyambut Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, di bulan Agustus ini Citra Swarna Group (CSG) melakukan rangkaian kegiatan sosial melalui CSG Peduli, hal ini dilakukan secara serentak dengan memberikan bantuan dana pembangunan Masjid Nurul Yaqin pada tanggal 1 Agustus 2023.

Pemberian dana bantuan pembangunan Masjid Nurul Yaqin dihadiri oleh Direktur
Operasional Citra Swarna Group Wahyu Hartanto dan juga Ketua DKM Setempat Mamat, dalam memberikan bantuan tersebut di Citra Swarna Tembong City.

Ia mengatakan bahwa Pemberian Dana Bantuan ini sebagai perwujudan komitmen perusahaan dalam membangun fasilitas umum untuk beribadah melalui Masjid Nurul Yaqin, terutama fasilitas ini berada di dekat Citra Swarna Tembong City.

“Saya berharap Bapak/Ibu dapat menggunakan fasilitas beribadah ini dengan sebaik-baiknya. Semakin menjalankan ibadahnya dengan baik dan menjalankan aktivitas kerohanian disini dengan sangat baik. Saya juga berharap renovasi Masjidnya bisa cepat dan lancar sehingga tempat ibadah ini bisa semakin dimanfaatkan dengan lebih cepat oleh warga,” ujar Wahyu.

Selain itu, CSG juga melakukan pemberian bantuan buku tulis kepada SD di sekitar project melalui kegiatan Gebyar Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu) di Kecamatan
Klari pada tanggal 2 Agustus, dan Pemberian Bantuan Buku Tulis kepada SD di sekitar project Riverside pada tanggal 7 Agustus 2023 di Citra Swarna Riverside.

Direktur Operasional CSG Hartanto menambahkan, dalam bulan Agustus ini, pemberian buku tulis ke SD di Karawang melalui acara Gebyar Paten sudah dilakukan dan diberikan
oleh Satrio selaku Branch Manager Kartika Residence.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top