Kamis, 23 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Lima Rekomendasi Merek Tembakau Enak Bagi Para Kaum Udud Linting

| 11 Mei 2023

| 14:49 WIB

Foto ilustrasi: tembakau dalam lintingan rokok. (Thinkstock/Johny87)
  1. Violin

Tembakau ini juga termasuk dari produk andalan PT Tarumartani. Tembakau ini cocok bagi perokok yang mengonsumsi rokok Surya, Djarum Super, dan sejenisnya. Aroma tembakaunya khas, tarikannya mantap, tapi halus. Tembakau ini dibanderol dengan harga Rp16.000-20.000 per 35 40 gramnya. Tembakau ini cocok menggunakan papir Kyai atau papir dari Violin sendiri.

  1. Virgin

Salah satu produk dari PT. Taru Martani, tembakau ini memiliki tiga varian rasa yaitu vanila, kopi, dan apel. Tembakau ini memiliki aroma dan rasa yang sangat menyatu cocok bagi perokok yang mengonsumsi rokok produk Esse yang memiliki banyak rasa. Tembakau ini dibanderol dengan harga Rp23.000-25.000 per 35 gramnya. Tembakau ini cocok menggunakan papir dari Buffalo Kuning atau Kyai.

  1. Royal Bourbon

Tak beda jauh dari Violin. Selain sama-sama dari produk Taru Martani, tembakau ini juga sama-sama termasuk produk tembakau aromatic yang mempunyai aroma dan rasa seperti whisky. Tembakau ini dibanderol dengan harga Rp18.000-19.000 per 40 gramnya. Tembakau ini cocok menggunakan papir Buffalo Kuning atau Kyai.

Nah, itu dia lima rekomendasi tembakau bagi para perokok linting pemula yang bisa dicoba.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top