Jumat, 21 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kuota Jamaah Haji Asal Banten Bertambah Jadi 10.316

Budi Man

| 14 Mei 2024

| 12:00 WIB

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten Nanang Fatchurohman (Kedua-Kanan) dan Plh Gubernur Al Muktabar saat melepas jamaah haji di Aula Masjid Agung Al Amjad Jl. H. Soemawinata No.3 Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Senin (13/5/2024). Foto: Biro Admin.

“Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah, baik pemondokan, catering, pelayanan kesehatan, transportasi, dan lain-lain, dari tahun ke tahun selalu ditingkatkan,” ungkap Nanang.

“Kemenag RI dalam menyelenggarakan haji mendapatkan respon positif dengan indeks kepuasan jamaah haji tahun 2023 sebesar 90 persen atau mendapatkan predikat sangat memuaskan. Ini tentunya berkat kerja sama dan dukungan semua Instansi penyelenggara Haji baik pusat maupun daerah,” tambahnya.

Sementara itu, Plh Gubernur Banten Al Muktabar mendoakan agar jamaah dapat menjadi haji yang mabrur dan mempertahankannya. Serta menjadi suri tauladan dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

“Doa kami para jamaah haji Provinsi Banten kembali ke tanah air Republik Indonesia serta menjadi haji yang mabrur dan dapat menjadi suri tauladan dalam kehidupan bermasyarakat,” ucap Al Muktabar.

Sebagai informasi, Pelepasan Jamah Haji Provinsi Banten wilayah Kabupaten Tangerang ini ditandai dengan kumandang adzan dan iqomah serta pengibaran bendera star oleh Plh Gubernur Banten Al Muktabar sebagai tanda jalannya kendaraan BUS Jamaah Haji.

Editor :Esih Yuliasari

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top