Kunjungi Kantor DPC PPP Cilegon, Mardiono Berikan Pesan Khusus kepada Kader dan Bacaleg

DPC PPP Cilegon
Ketua DPP PPP Muhamad Mardiono berfoto bersama Ketua DPC PPP Kota Cilegon dan jajaran usai orasi politik yang berisikan pesan khusus kepada kader dan Bacaleg. (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono mengunjungi kantor DPC PPP Kota Cilegon di Ruko Jombang Business Centre, Jalan Jombang Masjid, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Minggu (16/4/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Mardiono menyampaikan orasi politik di hadapan kader-kader dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan diusung dari PPP Kota Cilegon.

Dalam orasinya, Mardiono berpesan kepada kader-kader dan Bacaleg dari PPP Kota Cilegon untuk kembali mengingat sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

“Indonesia ini rakyatnya adalah rakyat pejuang. Karena Indonesia ini berdiri tidak mendapat hadiah dari negara lain, tapi hasil perjuangan rakyat Indonesia oleh para ulama dan umat berjuang sehingga bisa merdeka,” katanya.

Oleh karena Indonesia merdeka hasil dari perjuangan rakyat, kata Mardiono, hal ini juga harus dijadikan motivasi oleh kader-kader dan Bacaleg dari PPP Kota Cilegon untuk kembali meneruskan. Terlebih, partai berlambang Kakbah ini juga didirikan oleh para ulama.

“PPP itu didirikan oleh ulama-ulama pendiri bangsa, ini berat ada di pundak kita semua. PPP didirikan yang berasaskan Islam ini untuk membangun negara ini dengan agama dan moral sehingga terciptanya baldatun thoyyibatun wa rabbun ghafur,” ujarnya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Scroll to Top