Senin, 22 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kunjungi Kantor DPC PPP Cilegon, Mardiono Berikan Pesan Khusus kepada Kader dan Bacaleg

Irfan Fahrulroji Suparlin and

| 16 April 2023

| 21:05 WIB

DPC PPP Cilegon
Ketua DPP PPP Muhamad Mardiono berfoto bersama Ketua DPC PPP Kota Cilegon dan jajaran usai orasi politik yang berisikan pesan khusus kepada kader dan Bacaleg. (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com)

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Cilegon Sahruji menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kedatangan Ketua Umum PPP Mardiono di kantornya.

“Terimakasih kepada Bapak Ketua Umum yang telah menyempatkan datang ke kantor kami. Sebenarnya Bapak Ketua Umum ini tidak ada agenda ke kantor DPC PPP Cilegon, tapi karena Ketua Umum DPP PPP ini kampung halamannya di Cilegon, jadi mampir ke sini sebelum bertemu ke keluarganya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, di hadapan Mardiono, Sahruji turut memperkenalkan para Bacaleg dari setiap zona yang akan diusung oleh PPP Kota Cilegon.

“Bacaleg yang mendaftarkan diri ke PPP Cilegon kurang lebih sudah 80 persen dan saya anggap nanti ke depan ini bakal terpenuhi. Bacaleg yang daftar di PPP Cilegon yaitu 70 persen dari kalangan milenial dan 30 persennya para senior,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan kolaborasi antara milenial dengan para senior ini akan menjadi satu modal PPP menjadi calon yang diminati oleh masyarakat pemilih,” pungkas Sahruji.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top