Kirab Pemilu Tiba di Pandeglang, Bupati:  Ajang Sosialisasi ke Masyarakat

Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Wakil Bupati Tanto Warsono Arban melepas pawai Kirab Pemilu. (FOTO: HUMAS PEMKAB PANDEGLANG/EKBISBANTEN.COM)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Kirab Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dipusatkan di Alun-alun Kabupaten Pandeglang berlangsung meriah.
Kirab yang dilakukan satu tahun sebelum pelaksanaan pemilu tersebut merupakan rangkaian kirab dari kabupaten kota sebelumnya.

Bupati Pandeglang Irna Narulita menegaskan. Kirab Pemilu dapat dijadikan ajang sosialisasi bagi masyarakat.

Menurutnya, momentum Pemilu 2024 ini menjadi momen yang istimewa bagi seluruh lapisan masyarakat, karena Pemilu menjadi sarana bagi rakyat untuk memilih, menyatakan pendapat melalui suara.

“Partisipasi masyarakat sebagai bagian penting dari negara sehingga turut serta dalam menentukan haluan negara,” ujarnya Senin 11 September 2023.

Bupati juga mengatakan, setelah serah terima bendera kirab Pemilu ini akan digelar  sosialisasi edukasi kepada seluruh rakyat masyarakat Pandeglang yang tujuannya untuk mensukseskan angka partisipasi.

“Semoga dampak dari sosialisasi ini  mereka (masyarakat) berduyun-duyun fastabiqul khairat untuk mendatangi TPS agar bisa menunaikan hak suaranya,” pungkasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top