Selasa, 25 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kawasan Wisata Baduy Dapat Dukungan Penuh dari BEKS dan Damandiri

Raden Warna

| 31 Agustus 2023

| 20:12 WIB

Bupati Lebak Iti Ocativia Jayabaya bersama Yayasan Damandiri dan Bank Banten meresmikian Kawasan Wisata Baduy, Saung Sadulur Damandiri. (Foto/BEKS for Ekbisbanten.com)

LEBAK, EKBISBANTEN.COM – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Yayasan Dana Sejahtera Mandiri (Damandiri) dan PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) meresmikan Kawasan Wisata Baduy Saung Sadulur Damandiri di Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Kamis (31/8/2023).

Iti berharap, dengan adanya Kawasan Wisata Baduy ini dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Semoga kawasan wisata baru ini dapat bermanfaat untuk menggerakan roda perekonomin bagi masyarakat di Desa Cirinten, sehingga dapat lebih sejahtera dan bahagia,“ harap Iti.

Kolaborasi desa Cirinten bersama Yayasan Damandiri dan Bank Banten ini juga merupakan inovasi dan terobosan dalam mendukung sektor pariwisata, sehingga ke depan dapat menjadi sumber potensi pendapatan asli Desa.

Direktur Bisnis Bank Banten Rodi Judo Dahono dalam kesempatan terpisah menyampaikan, dukungan Pembangunan Kawasan Wisata Baduy semakin menegaskan komitmen kami untuk menjangkau masyarakat yang ingin berwisata ke Baduy dan masyarakat Baduy sendiri.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top