Karyawan PT Nikomas Gemilang Sabet Juara 1 Cari Aman Skill Competition Honda Banten 2023

Hancrico Asaputra

| 30 November 2023

| 19:00 WIB

Sejumlah peserta antusias mengikuti ajang kampanye keselamatan berkendara bertajuk Cari Aman Skill Competition 2023 yang digelar PT Mitra Sendang Kemakmuran (Honda Banten), Kamis, 30 November 2023. (Foto: Dok. MSK Honda Banten)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Danu Fitrama, karayawan PT Nikomas Gemilang (Nike) menyabet juara 1 ajang kampanye keselamatan berkendara bertajuk Cari Aman Skill Competition 2023 yang digelar PT Mitra Sendang Kemakmuran (Honda Banten), Kamis, 30 November 2023.

Kompetisi yang digelar di Safety Riding Center PT Mitra Sedang Kemakmuran, Sempu, Kota Serang ini merupakan ajang yang pertama kali diadakan dengan peserta dari perwakilan setiap perusahaan yang sudah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Honda dalam mengadakan pelatihan keselamatan berkendara roda dua untuk karyawan.

Promotion Department Head Honda Banten Pampam mengatakan, tujuan kompetisi ini adalah untuk mengukur dan mengkalibrasi pengetahuan, kemampuan dan etika berkendara aman peserta sesuai dengan standar keselamatan safety riding Honda.

BACA: Paguyuban Honda Banten Meriahkan Event Gebyar Keselamatan 2023

“Ajang #cari_aman Skill Competition 2023 membuka kesempatan bagi perwakilan dari setiap perusahaan yang sebelumnya pernah mengikuti edukasi keselamatan berkendara,” kata Pampam dalam keterangan tertulis.

Tidak hanya dari perusahaan, namun ajang #cari_aman Skill Competition 2023 juga menantang para bikers dari berbagai komunitas motor Honda untuk adu kemampuan berkendara aman saat naik motor di jalan.

Cari_aman Skill Competition 2023 diikuti oleh peserta yang dari kategori Instansi dan kategori komunitas. #Cari_aman Skill Competition 2023 ini merupakan salah satu bentuk komitmen Honda Banten untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam hal budaya aman berkendara.

BACA: DPR Dukung Prabowo Turunkan Pajak Pendidikan

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top