Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kalbe Bareng Yayasan Anne Avantie Donasi Ribuan Promag Herbal

Admin

| 23 Desember 2020

| 11:18 WIB

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui divisi Kalbe Consumer Health bersama Yayasan Anne Avantie memberikan bantuan donasi kepada ibu yang kurang beruntung di Indonesia berupa produk Promag Herbal sebanyak 13.272 sachet atau 2212 boks. Apresiasi ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu setiap tanggal 22 Desember.

[adrotate group="5"]

“Sesuai dengan komitmen Kalbe dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, dalam peringatan Hari Ibu tahun ini kami mengajak para Ibu untuk peduli pada kesehatannya
terutama kesehatan lambung,” ujar Afriani Karina, Head of Marketing Digestive Category Kalbe Consumer Health PT Kalbe Farma Tbk dalam keterangan tertulis, Selasa (22/12).

Kegiatan ini juga mendukung Yayasan Anne Avantie dalam memajukan UMKM dan para Ibu hebat untuk terus berkarya menghasilkan produk berkualitas asli Indonesia. Adapun Produk UMKM yang dihasilkan berupa pouch batik.

“Bersama dengan Yayasan Anne Avantie kami berharap dapat memberikan sumbangsih dalam pemberdayaan wanita di Indonesia melalui UMKM dengan menghasilkan produk berkualitas asli Indonesia,” lanjut Afriani.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top