Kacab Jasa Raharja Cabang Banten Temui Rektor Untirta

23
Foto: Istimewa

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah melakukan kunjungan kerja ke Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Kamis (14/10). Kunjungan silaturahmi itu dalam rangka mensukseskan kegiatan “Kampus Pelopor Keselamatan” yang akan digelar pada 27 Oktober mendatang.

Dalam kunjungan itu, Dodi Apriansyah ditemui langsung Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Tirtayasa Dr. H. Suherna, SP., M.S di Kampus Untirta, Serang.

Dodi Apriansyah didampingi Kabag Operasional H Kurnia Indrawan usai pertemuan dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan mengatakan dalam kegiatan “Kampus Pelopor Keselamatan”, Untirta terpilih sebagai tempat penyelenggara kegiatan tersebut sehubungan dengan mahasiswanya yang sebagai besar menggunakan kendaraan bermotor pergi ke kampus.

Dodi menilai, Untirta terpilih sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan “Kampus Pelopor Keselamatan” berlalu lintas, karena sebagai perguruan tinggi negeri terbesar di Banten dan mahasiswanya mayoritas menggunakan kendaraan bermotor roda dua.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan edukasi kepada mahasiswa atas kesadarannya untuk berlaku tertib berkendara, apalagi mereka umumnya berusia produktif yang emosionalnya masih tinggi, sehingga perlu kami berikan edukasi” kata Dodi.

Tujuan lain dari kegiatan ini tambah Dodi adalah dalam rangka menekan pelanggaran lalu lintas menuju ‘zero accident’, karena kecelakaan terjadi pada umumnya adalah sikap pengendara yang ugal-ugalan dalam mengendarai motornya.

Sementara itu, Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT , mengucapkan terima kasih atas terpilihnya Untirta sebagai penyelenggara kegiatan tersebut.

“Kami siap menjadi kampus pelopor keselamatan dalam berkendara. Kegiatan ini baik agar mahasiswa dan pelajar teredukasi terkait berkendara yang baik,” katanya.**