Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kacab Jasa Raharja Cabang Banten Temui Rektor Untirta

Admin

| 14 Oktober 2021

| 13:59 WIB

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah melakukan kunjungan kerja ke Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Kamis (14/10). Kunjungan silaturahmi itu dalam rangka mensukseskan kegiatan “Kampus Pelopor Keselamatan” yang akan digelar pada 27 Oktober mendatang.

[adrotate group="5"]

Dalam kunjungan itu, Dodi Apriansyah ditemui langsung Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Tirtayasa Dr. H. Suherna, SP., M.S di Kampus Untirta, Serang.

Dodi Apriansyah didampingi Kabag Operasional H Kurnia Indrawan usai pertemuan dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan mengatakan dalam kegiatan “Kampus Pelopor Keselamatan”, Untirta terpilih sebagai tempat penyelenggara kegiatan tersebut sehubungan dengan mahasiswanya yang sebagai besar menggunakan kendaraan bermotor pergi ke kampus.

Dodi menilai, Untirta terpilih sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan “Kampus Pelopor Keselamatan” berlalu lintas, karena sebagai perguruan tinggi negeri terbesar di Banten dan mahasiswanya mayoritas menggunakan kendaraan bermotor roda dua.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top