Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Jokowi Ucapkan HUT REI ke-52, Ketua REI Banten: Momen Kebangkitan Industri Properti 

Budi Man

| 12 Februari 2024

| 14:00 WIB

Ketua REI Banten Roni Adali (memegang kue) bersama jajarannya ikut merayakan HUT ke-52 REI di Ruko Sukses, Kota Serang, Senin (12/2/2024). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

“Bahkan Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif itu akan menandatangani kerja sama dengan pola kemitraan, yaitu sinergi tempat bagi kerajinan kreatif Indonesia melalui REI. (REI) jadi rumah kreasi indonesia,” sambunganya. 

Di pihak yang sama, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI Banten Roni Adali mengatakan, momentum hari jadi ke-52 asosiasinya sebagai kebangkitan Industri Properti. Hal itu sesuai dengan tema yang diambil, yakni Propertinomic Untuk Indonesia Maju. 

“Kami menyambut gembira terkait dengan HUT ini. Ini merupakan satu langkah awal bagi DPP maupun DPD untuk membangkitkan industri properti di Indonesia. Baik DPP maupun DPD siap untuk mendukung program tersebut,” kata Roni usai mengikuti rangkaian acara HUT di kantornya. 

Termasuk, kata dia, dukungan untuk program menanam pohon. Hal itu tentunya berdampak positif bagi iklim Indonesia. 

“Itu merupakan satu simbol bahwa REI mendukung terhadap industri properti hijau dan nanti insyaallah dihadiri juga oleh Presiden kita Jokowi Dodo,” pungkasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top