Jasa Raharja Cabang Banten Gelar Sertijab Kepala Bagian Operasional

42
Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah (tengah) menyaksikan serah terima jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabagops) yang baru dari Benyamin Bob Panjaitan (kiri) ke H. Kurnia Indrawan (kanan), di Kantor Jasa Raharja Cabang Banten, Jumat (7/5). (Foto: Istimewa)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Jasa Raharja Cabang Banten menggelar acara serah terima jabatan atau sertijab Kepala Bagian Operasional (Kabagops) dari Benyamin Bob Panjaitan ke H. Kurnia Indrawan, di Kantor Jasa Raharja Cabang Banten, Jumat (7/5).

Acara ini turut dihadiri langsung Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah dan seluruh pegawai Jasa Raharja Cabang Banten.

BACA JUGA: Bacaan Niat dan Doa Zakat Fitrah

“Iya saat ini Kabagops Jasa Raharja Cabang Banten yang baru dijabat H. Kurnia Indrawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan di Tk. I Kediri Jawa Timur. Sedangkan Benyamin Bob Panjaitan dipromosikan ke Kantor Pusat sebagai Kepala Urusan SW,” terang Dodi Apriansyah kepada Ekbisbanten.com.

Dodi menjelaskan, pergantian pejabat tinggi dilingkungan kerjanya merupakan bagian dari penyegaran organisasi.

BACA JUGA: Jasa Raharja Serahkan Bingkisan ke Petugas Check Point dan Pos Penyekatan

“Jadi pergantian jabatan Kabagops Jasa Raharja ini merupakan hal yang biasa dilakukan. Saya selaku pimpinan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Benyamin Bob Panjaitan atas dedikasi selama ini, karena beliau sudah mengabdi dengan tulus di Kantor Jasa Raharja Cabang Banten. Dan kepada Kabagops yang baru, saya ucapkan selamat datang dan bertugas di Banten. Semoga dengan adanya Kabagops yang baru, pelayanan kami kepada masyarakat makin mumpuni lagi,” harap Dodi. (ismet)