, , , ,

Janjikan Kemudahan Perizinan, Bupati Irna Ajak Para Pengusaha Berinvestasi di Pandeglang

Rizal Fauzi

| 30 November 2023

| 18:30 WIB

Bupati Pandeglang Irna Narulita berdialog dengan para pengusaha dan investor di Hotel Horison. (FOTO: HUMAS PEMKAB PANDEGLANG/EKBISBANTEN.COM)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Sadar bahwa investasi salah satu bentuk untuk mendorong perekonomian daerah, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak para pengusaha untuk berinvestasi di Kabupaten Pandeglang. Irna juga menjanjikan kemudahan perizinan di seluruh sektor.

“Ayo berinvestasi di Pandeglang, di kami perizinan cepat tidak berbelit, kami tawarkan itu karena perizinan harus ditempuh dalam berinvestasi,” ungkap Irna Narulita pada kegiatan ngobrol investasi antara Bupati Pandeglang, Forkopimda dan para pengusaha, Rabu, (30/11/2023), di Hotel Horison Pandeglang.

Menurut Bupati Irna, investasi di Pandeglang sejauh ini masih belum signifikan, hal ini terlihat dari jumlah perusahaan eksisting yang sudah berjalan hingga saat ini, padahal potensinya sangat besar.

“Saat ini baru ada 45 perusahaan eksisting yang menanamkan modalnya. Kami harap seiring dengan kemudahan yang kami berikan bisa menumbuhkan investasi di Pandeglang,” ungkap Bupati Irna.

Pada kegiatan ngobrol investasi tersebut, Bupati Irna mengajak para pengusaha lainnya yang diundang untuk terus mengembangkan usahanya di Pandeglang.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top