Ini Alasan Nabhani Buka Kedai Makan Gratis di Kota Cilegon

| 9 Agustus 2023

| 14:48 WIB

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Berbuat baik kepada setiap orang merupakan perbuatan yang mulia di mata Tuhan. Beragam cara bisa dilakukan, mulai dari yang terkecil hingga yang bernilai besar.

Seperti yang dilakukan oleh Nabhani. Untuk berbuat kebaikan, ia memilih untuk membuka kedai makan gratis yang ia beri nama Al-Amin.

Berlokasi di Jalan Raya Bojonegara, Lingkungan Acing, Kelurahan Panggungrawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Kedai Makan Gratis Al-Amin ini buka setiap Jumat saja.

Owner Kedai Makan Gratis Al-Amin, Nabhani mengatakan kedainya ini didirikan sejak 2021 lalu dengan menyiapkan ratusan porsi makanan secara prasmanan untuk siapa saja yang datang.

“Saya mendirikan kedai makan gratis Al-Amin secara prasmanan. Buka setiap Jumat menyiapkan sekitar 500 porsi dari jam setengah 9 pagi sampai setengah 2 siang,” katanya kepada Ekbisbanten.com, Rabu (9/8/2023).

Nabhani menceritakan alasan dirinya membuka Kedai Makan Gratis Al-Amin lantaran hatinya terketuk melihat orang-orang berbagi nasi bungkus di jalanan.

Namun, sepanjang pengamatannya terkadang ditemukan orang-orang yang menerima nasi bungkus itu membuang nasinya dan hanya mengambil lauknya saja.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top