Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ini Alasan Nabhani Buka Kedai Makan Gratis di Kota Cilegon

| 9 Agustus 2023

| 14:48 WIB

“Kadang orang yang sudah dikasih itu dikasih lagi dikasih lagi oleh orang yang menghampiri. Jadi ada kasus nasinya dibuang lauknya diambil, jadi saya berpikir kalau buka kedai makan gratis secara prasmanan berarti orang yang lapar datang dan kalau yang gak lapar gak datang,” ujarnya.

Membuka Kedai Makan Gratis Al-Amin ini ia pilih agar makanan yang diberikan kepada orang-orang tidak terbuang sia-sia.

“Jadi akhirnya saya bukan kedai makan gratis secara prasmanan dengan motto siapa saja boleh makan, siapa saja boleh memberi,” ucapnya.

Meski makanannya diberikan secara gratis, Nabhani mengaku hingga saat ini tidak ada kerugian yang ia terima, melainkan ketenangan batin yang ia peroleh karena bersedekah.

“Jadi insyAllah kalau ngasih sedekah ke orang lain insyaallah ada pahala, ada nilai keberkahan. InsyaAllah tidak ada ruginya. Ini juga alhamdulillah banyak orang-orang baik juga yang ikut mensupport untuk menjalankan Kedai Makan Gratis Al-Amin,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Kedai Makan Gratis Al-Amin ini banyak mendapat apresiasi dari masyarakat, termasuk para pejabat di Kota Cilegon.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta terpantau pernah berkunjung ke Kedai Makan Gratis Al-Amin ini.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top