Selasa, 21 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Honda e:NP2 Punya Kapasitas Baterai Sangat Tinggi, Sekali Cas Bisa Jalan Hingga 545 KM

Esih Yuliasari

| 29 April 2024

| 07:00 WIB

Honda
Mobil Listrik Honda e:NP2. (FOTO: DOK. HONDA).

EKBISBANTEN.COM – Pabrikan Honda meluncurkan SUV listriknya di China yakni Honda e:NP2. Mobil ini baru mulai dijual oleh GAC Honda Automobile Co., Ltd. (GAC Honda), perusahaan patungan produksi dan penjualan mobil Honda di China.

Mobil listrik ini menggunakan platform e:N Architecture F, salah satu platform khusus untuk Seri e:N yang dipadukan dengan teknologi dinamika yang telah dikembangkan Honda.

Selain itu, dengan penggunaan baterai berkapasitas tinggi untuk IPU (Intelligent Power Unit), e:NP2 baru mampu menempuh jarak 545 km dalam satu kali pengecasan. Hal itu berdasarkan standar CLTC, siklus uji kendaraan ringan di China.

Tidak hanya itu, Honda e:NP2 dilengkapi dengan human-machine interface (HMI) yang canggih dan sangat fungsional, termasuk Head-Up Display Honda berukuran besar dan pola cahaya interior yang berubah secara bersamaan.

Melalui peningkatan lebih lanjut pada Display Audio berukuran besar 12,8 inci dan Honda CONNECT 4.0-versi terbaru dari teknologi konektivitas yang dirancang khusus untuk mobil listrik Honda EV di China-kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh penumpang semakin ditingkatkan.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top