Hindari Kena Macet, Chek Jadwal Perbaikan Jalan Tol Tangerang-Merak

| 24 Agustus 2023

| 13:06 WIB

Perbaikan jalan mms
PT MMS melakuakn Pemeliharaan ruas jalan Tol Tangerang-Merak. (Foto/MMS for Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Marga Mandalasakti (MMS) atau Astra infra Toll Road Tangerang-Merak kembali melakukan perbaikan jalan secara rutin, yakni dengan melakuakn pelapisan ulang aspal atau sering disebut “Scraping Filling Overlay” (SFO) dan juga rekonstruksi perkerasan jalan mulai Agustus 2023.

Kepala Departemen Manajemen CSR dan Humas MMS Uswatun Hasanah mengatakan, perawatan rutin ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kualitas perkerasan jalan tol, dan pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM) Jalan Tol.

“Kami akan terus berupaya secara konsisten terus-menerus melakukan perbaikan kualitas perkerasan jalan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan bagi pengguna jalan” jelas Uswatun.

Pihkanya meminta maaf atas ketidaknyamanan selama proses pekerjaan perawatan jalan rutin tersebut. Demi keamanan dan keselamatan telah dipastikan pihak kontraktor pelaksana untuk melakukan pemasangan rambu-rambu pekerjaan yang jelas dengan memandu pada seluruh titik pekerjaan.

Perambuan pekerjaan akan dilengkapi minimal 1 KM sebelum lokasi pekerjaan, agar pengguna jalan dapat bersiap melintasi area sekitar lokasi pekerjaan.

“Kami berkoordinasi dengan para pihak untuk pengelolaan trafik selama proses pengerjaannya, guna tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan tol Tangerang-Merak,” ucap Uswatun.

Manajemen lalu lintas selama proses pekerjaan SFO dan rekonstruksi
ASTRA Tol Tangerang Merak melalui beberapa media informasi yang dimiliki juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk mematuhi rambu lalu lintas yang ada dan tetap berada dijalurnya, hindari mendahului dari bahu jalan serta berkendara dengan kecepatan tinggi.

Adapun pekerjaan perawatan yang dilakukan terkait pelepasan dan pelapisan ulang aspal (Scarp, Fill dan Overlay, SFO) serta rekonstruksi perkerasan jalan sepanjang Tol Tangerang-Merak, baik arah Jakarta maupun Arah Merak terjadwal pada titik-titik lokasi berikut ini:

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top