Kamis, 23 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Hadiri Mancing bersama PWKS, Subadri Ushuludin: Bank BJB Paling Banyak Beri Support ke Pemkot Serang

Esih Yuliasari

| 14 Agustus 2023

| 10:03 WIB

Mancing PWKS
Kegiatan mancing yang diinisiasi Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) dalam rangka peringatan HUT Kota Serang ke-16 dan HUT RI ke-78. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

“Saya selalu berharap apapun kadeudeuh (hadiah) atau apapun kebersamaan yang sudah ditentukan oleh bank bjb KCK Banten untuk PWKS dan Kota Serang semuanya dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT,” ucapnya.

Subadri mengatakan, selain memupuk kebersamaan, kegiatan lomba mancing yang digelar PWKS banyak memberikan hikmah dan manfaat khususnya bagi seluruh peserta. Salah satunya menjalin silaturahim baik antar wartawan maupun dengan Pemkot Serang dan Bank BJB.

“Selain silaturahim, dengan adanya mancing bersama ini tentu kita bisa ketawa bersama dan bercanda antara peserta lomba mancing,” katanya.

Diketahui, pemenang lomba Mancing PWKS 2023 dengan kategori terbanyak dimenangkan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kota Serang Tb. Urip Henus, juara dua diraih Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin, dan Juara ketiga dimenangkan Account Officer UMKM Bank BJB KCK Banten M. Rizal Januar.

Turut hadir pada kegiatan lomba Mancing PWKS 2023 Kepala Cabang Pembantu (KCP) bank bjb Pasar Rau Budi Rakhmansyah.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top