Hadiri Mancing bersama PWKS, Subadri Ushuludin: Bank BJB Paling Banyak Beri Support ke Pemkot Serang

Esih Yuliasari

| 14 Agustus 2023

| 10:03 WIB

Mancing PWKS
Kegiatan mancing yang diinisiasi Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) dalam rangka peringatan HUT Kota Serang ke-16 dan HUT RI ke-78. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin menyebut bank bjb merupakan salah satu bank pembangunan daerah yang paling banyak memberikan support atau dukungan terhadap kemajuan dan pembangunan daerah di Kota Serang.

Hal itu diungkapkannya saat membuka kegiatan Lomba Mancing yang digelar Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) di Kolam Pemancingan Sarman, Tembong Jaya, Kota Serang, Minggu, (13/8/2023).

“Saya secara pribadi berharap persaudaraan kita tidak lekang oleh waktu apapun keadaannya, bahwa PWKS adalah Kota Serang, dan Kota Serang adalah PWKS dan bank bjb,” katanya.

“Yentu saya ucapkan ribuan terima kasih khusus kepada bank bjb KCK Banten yang selalu mensupport apapun kegiatan Kota Serang, masyarakat dan terutama PWKS yang terus disupport,” sambung Suabdri Ushuludin.

Adapun Lomba Mancing yang diselenggarakan tiap tahun oleh PWKS ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 dan HUT Kota Serang yang ke-16 serta diikuti oleh puluhan wartawan, perwakilan pegawai bank bjb dan pegawai Pemkot Serang.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top