Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

, , ,

Hadiri Latihan Manasik Haji PAUD, Wali Kota Cilegon: Akhlak Itu Nomor Satu

Rizal Fauzi

| 17 September 2023

| 19:48 WIB

Ratusan murid PAUD Al-Qur'an mengikuti latihan manasik haji di Alun-alun Kota Cilegon. (FOTO: DISKOMINFO KOTA CILEGON/EKBISBANTEN.COM)

Helldy berharap degan kegiatan manasik haji ini, apa yang dicita-citakan anak-anak bisa terwujud, yakni menjadi anak yang sholeh yang berguna bagi agama, bangsa dan negara. “Kami bangga kepada orang tua yang hadir di sini untuk mengenalkan pendidikan haji ini kepada anak-anaknya,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kota Cilegon Lukmanul Hakim menjelaskan, manasik haji ini merupakan pendidikan yang langsung dirasakan anak-anak, dimana anak dikenalkan dengan rukun Islam yang kelima.

Lukman pun mengapresiasi Wali Kota Cilegon yang selalu mendukung kegiatan pendidikan agama di Cilegon sehingga selalu kegiatan keagamaan di Kota Baja tidak pernah sepi.

“Kami dari kementerian agama juga berterima kasih atas bantuan-bantuan atau perhatian-perhatiannya, terutama kepada siswa siswi santriwan santriwati ustadz dan ustadzah di Kota Cilegon. Semoga terus kontinyu sehingga nilai-nilai agama di Kota Cilegon dapat kuat dan hebat,” tutup Hakim. (*)

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top