Hadiri Latihan Manasik Haji PAUD, Wali Kota Cilegon: Akhlak Itu Nomor Satu

Ratusan murid PAUD Al-Qur'an mengikuti latihan manasik haji di Alun-alun Kota Cilegon. (FOTO: DISKOMINFO KOTA CILEGON/EKBISBANTEN.COM)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Ratusan santri Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Quran mengikuti latihan manasik haji di Alun-alun Kota Cilegon, Minggu 17 September 2023.

Latihan manasik haji yang digelar Pengurus Daerah Badan Koordinasi Pendidikan Al-Quran dan Keluarga Sakinah Indonesia (PD BKPAKSI) Kota Cilegon tersebut dihadiri Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Direktur PD BKPAKSI Ahmad Syukri, Ketua MUI Kota Cilegon KH Jubaedi Ahyani dan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cilegon Lukmanul Hakim.

Dalam sambutannya, Helldy, mengatakan bahwa manasik haji ini dalam rangka pendidikan akhlak yang penting untuk menyongsong Generasi Emas 2045.

“Akhlak ini menjadi nomor satu, menjadi yang paling penting karena apabila kita berilmu tapi tidak berakhlak itu berbahaya. Maka dari itu peran akhlak sangat penting untuk menjadi manusia yang baik,” kata Helldy, sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top