,

Giantara Serpong City Kebut Pembangunan Proyek Seluas 109 Hektar

Rizal Fauzi

| 12 September 2023

| 10:07 WIB

Marketing Director Giantara Group Zico Machriebie saat memaparkan pengembangan Giantara Serpong City kepada para konsumennya pada Sabtu, 9 September 2023. (Foto: Giantara Group for Ekbisbanten.com)

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Perumahan Giantara Serpong City yang dikembangkan oleh Giantara Group terus mengebut pembangunan proyek Cluster Nerin tahap 1 yang telah sold out sejak dipasarkan awal tahun 2023. Cluster Cluster Nerin ini merupakan produk perdana Giantara Serpong City yang memiliki luas lahan sebesar 109 hektar.

Marketing Director Giantara Group Zico Machriebie menyatakan, apresiasinya kepada konsumen yang telah membeli unit di Cluster Nerin.

Untuk itu pihaknya akan membalas kepercayaan konsumen yang telah membeli unit di Giantara Serpong City dengan segera membangun unit yang sudah dibeli konsumen.

“Saat ini kami sudah melakukan pematangan lahan, dan dalam beberapa hari ke depan kita akan segera membangun Tahap I Cluster Nerin. Selain itu, kami juga terus merampungkan infrastruktur jalan, dan juga dalam waktu dekat kita akan membuat underpass yang akan menyatukan kawasan Giantara Serpong City. Dan untuk menunjang aktivitas penjualan, kita telah meresmikan kantor marketing gallery yang representatif,” tegas Zico Macriebie.

Zico Machriebie menambahkan, Giantara Serpong City berada di kawasan Cisauk yang menyatu dengan kawasan Serpong yang telah menjadi trend center perkembangan properti.

“Pembangunan perumahan di kawasan ini kian signifikan dan kita Giantara Group melihat peluang, opportunity dengan mengembangkan Giantara Serpong City dengan konsep modern. Ini dibuktikan dengan pintu gerbang Giantara Serpong City yang iconic dan infrastruktur yang maksimal,” jelas Zico Machriebie.

Giantara Serpong City menawarkan konsep berbeda dari produk perumahan yang sudah ada di sekitarnya. Untuk melahirkan konsep yang berbeda tersebut Giantara Group menggandeng konsultan desain dan arsitektur ternama yaitu Airmas Asri.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top