Genap Berusia 16 Tahun, Syafrudin Klaim Kota Serang Banyak Perubahan

Esih Yuliasari

| 10 Agustus 2023

| 13:36 WIB

Wali Kota Serang
Wali Kota Serang saat menemui awak media usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota Serang ke-16. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kota Serang genap berusia 16 tahun pada hari ini, Kamis (10/8/2023). Di momen sakral tersebut, Kota Serang diklaim memiliki banyak perubahan dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Hal itu diungkapkan oleh Wali Kota Serang Syafrudin usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-16 Kota Serang di Gedung DPRD Kota Serang.

“Pada usia ke-16 tahun ini mungkin beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di usia saat ini sudah banyak capaian-capaian yang kami lakukan dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” katanya.

Ia menargetkan untuk mewujudkan visi-misinya yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sampai akhir Desember, tepat di akhir jabatan kepemimpinannya di Kota Serang.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder dan masyarakat yang selama ini terus mengawasi pembangunan Kota Serang dan bekerja sama dengan baik,” jelas Syafrudin.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan dalam tujuan yang sama untuk menuju Kota Serang yang lebih baik mendapatkan pahala berlipat ganda dari Allah,” sambungnya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top