Gelar Tabligh Akbar, Pemkot Serang Hadirkan Mamah Dedeh

Wali Kota Serang dalam tabligh Akbar
Wali Kota Serang dalam tabligh Akbar yang menghadirkan Mamah Dedeh. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menggelar tabligh akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Serang ke-16, pada Jumat (25/8).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang, dengan menghadirkan penceramah Ustadzah Hj. Dede Rosidah alias Mamah Dedeh dan Qori Internasional Ustadzah Hj. Nadia Hawasyi sebagai pengisi acara.

Adapun tabligh akbar dihadiri oleh Wali Kota Serang, Ketua DPRD Kota Serang, Sekretaris Daerah Kota Serang, Unsur Forkopimda Kota Serang, Kepala OPD se-Kota Serang, Para Rektor Perguruan Tinggi, Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Serang.

Dalam kesempatannya, Wali Kota Serang Syafrudin memberikan apresiasi atas di selenggarakannya kegiatan tabligh akbar tersebut dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan.

Ia menyebut tabligh akbar ini telah menjadi salah satu kegiatan rutin yang di selenggarakan Pemkot Serang dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H dan HUT Kota Serang ke-16.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top