Kamis, 20 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Gelar RUPS, PT BPR Serang Targetkan Profit 15 Miliar Tahun Depan

Admin

| 14 Desember 2022

| 21:19 WIB

Wakil Bupati (Wabup) Serang Pandji Tirtayasa usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) BPR Serang. (FOTO/ISTIMEWA)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Perseroan Terbatas Bank Perkreditan Rakyat atau PT. BPR Serang menargetkan profit tahunan terus alami peningkatan. Dari keuntungan tahun ini Rp14 miliar, di tahun 2023 mendatang meningkat mencapai Rp15 miliar.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Serang Pandji Tirtayasa usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) Pengesahan Rencana Bisnis Bank (RBB) Tahun Buku 2023 di Forbis Hotel, Kecamatan Waringinkurung pada Rabu, 14 Desember 2022.

Pandji Tirtayasa mengatakan, dalam RUPS tersebut membahas bisnis plan untuk tahun yang akan datang yang direncanakan akan ada peningkatan dari tabungan masyarakat dan pinjaman antar bank.

“Kemudian kita proyeksikan juga profit yang akan dicapai, itu semua direncanakan dan disahkan hari ini untuk dilaksanakan pada tahun yang akan datang,” kata Pandji kepada wartawan.

Sambung Pandji, semua rencana tersebut dihitung dari mulai aset, tabungan, pinjaman, simpanan antar bank, rencana profit, proyeksi profit, dan asumsi yang akan dicapai semua.

“Pertimbangannya ya, harus memperoleh untung, orientasinya profit, dengan input seminimum mungkin, tapi outputnya semaksimal mungkin,” jelasnya.

Terkait target tahun ini, kata Pandji keuntungan sudah tercapai.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top