FIF Pandeglang Kenalkan Dompet Digital Astrapay, Bayar Angsuran Bisa dari Rumah

62
Operational and General Servis Section Head FIF Cabang Pandeglang TB Iman Firmansyah. Foto/Raden/Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – PT Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Pandenglang mengenalkan dompet digital berupa aplikasi Astrapay untuk mempermudah nasabah membayar angsuran.

Operational and General Servis Section Head FIF Cabang Pandeglang TB Iman Firmansyah mengatakan, lewat aplikasi tersebut para pengguna bisa melakukan pembayaran angsuran ke FIF Group secara online cukup dari rumah.

“Aplikasi Astrapay ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, semua bisa dilakukan dengan aplikasi ini, apalagi pembayaran angsuran FIFGROUP bisa dilakukan,” ungkap Tb Iman kepada Ekbisbanten.com, Rabu (8/9).

BACA JUGA : Kasus Stunting Di Pandeglang Turun 7,8 Persen

Tak hanya itu, promo lainnya juga berlaku untuk pembayaran Listrik PLN baik yg pra bayar maupun pasca bayar, top up Pulsa, dan pembayaran angsuran Astra Group Lainnya seperti ACC dan TAF.

Untuk Top Up Saldo Astrapay sendiri kebetulan sekarang sedang berlangsung promo tanpa tambahan administrasi, misal top up 1.000.000,-, cukup bayar Rp 1jt di kasir nya FIFGROUP Cabang Pandeglang.

Hadirnya aplikasi Astrapay diharapkan bisa memberikan manfaat lebih kepada nasabah Astra dan khususnya FIF di Pandeglang. Tentunya juga mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) dalam menggalakkan transaksi non tunai.

“Apalagi ditengah pandemi Covid-19, masyarakat diminta untuk mengurangi kegiatan bertatap muka langsung dengan banyak orang guna memutus mata rantai penyebaran virus itu. Astrapay menjadi salah satu pilihan untuk bertransaksi non tunai dengan mudah dan aman,” tutup Tb Iman. (Raden)