Selasa, 25 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Tunjukkan Keseriusannya nyalon Bupati, Uday Suhada Silaturahmi ke DPC PPP Pandeglang

Rizal Fauzi

| 24 April 2024

| 15:30 WIB

Aktivis Anti Korupsi Uday Suhada saat silaturahmi ke Ketua DPC PPP Kabupaten Pandeglang E Supriadi. (FOTO: EKBISBANTEN.COM)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Sehari setelah mengambil formulir pendaftaran Penjaringan di DPC PDIP, Uday Suhada berkunjung ke DPC PPP Pandeglang, Rabu siang (24/4/24).

Kedatangan aktivis antikorupsi Banten itu disambut langsung Ketua DPC PPP, E. Supriyadi. Usai pertemuan itu Uday Suhada menjelaskan bahwa tujuan kedatangannya ke DPC PPP adalah untuk memperkuat tali silaturahmi.

“Saya dan Pak Ketua DPC PPP itu bersahabat sejak lama. Kami bertukar fikiran terkait bagaimana langkah bersama kedepan untuk melakukan perubahan di kampung halaman kita (Pandeglang), yang selama puluhan tahun masih dalam ketertinggalan” jelas Uday.

Disinggung soal pencalonannya yang dimulai dari gerakan relawan dari jaringan yang dimilikinya di berbagai daerah di Pandeglang yang berinisiatif mengumpulkan KTP untuk mendorongnya maju dari jalur independen (perseorangan), Uday membenarkannya.

“Iya, tim relawan sejak awal Ramadhan lalu bergerak secara mandiri mengumpulkan KTP. Alhamdulillah ribuan KTP terus mengalir, dan divalidasi oleh Tim IT. Saya tentu bersyukur sudah punya modal sosial dan akan jaga harapan dari para relawan itu.” terangnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top