Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Dua ATM Bank Banten di KP3B Diresmikan Pj Sekda

| 5 Agustus 2023

| 13:09 WIB

(dari kiri ke kanan) Kepala Bapenda Provinsi Banten, Rina Dewiyanti, Pj. Sekda Provinsi Banten, Virgojanti; Direktur Operasional Bank Banten, Bambang Widyatmoko. (Foto/Beks for Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) meresmikan du mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) baru di lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Banten, jumat (4/8).

Dengan adanya peresmian ATM ini, maka saat ini Bank Banten telah memiliki 112 jaringan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pj. Sekda Provinsi Banten Virgojanti menyampaikan, penambahan mesin ATM di KP3B memberikan kemudahan bagi nasabah khususnya para ASN di Pemprov Banten.

“Dengan ditambahnya mesin ATM Bank Banten di lingkungan KP3B, akan semakin memudahkan ASN Pemprov Banten untuk melakukan transaksi,” tuturnya.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Direktur Operasional Bank Banten, Bambang Widyatmoko menyampaikan bahwa penempatan 2 (dua) mesin ATM sekaligus ini berdasarkan analisa tingkat kebutuhan nasabah dimana jumlah dan volume transaksi baik tunai maupun non tunai dari hari ke hari di lingkungan ASN ini terus menunjukkan tren yang meningkat secara signifikan.

Fenomena ini mengindikasikan secara kuat bahwa tingkat kepercayaan dan kepuasan nasabah ASN melakukan transaksi keuangannya melalui ATM Bank Banten ini semakin tinggi dan besar.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top